Request Article

Tempat Untuk Ngerequest Article

Tempat untuk Ngerequest Article
Artikel/Tutorial atau lainnya yang kamu cari nggak diketemukan disitus ini? coba aja request, gampang kok caranya, tinggal itu nulis koment aja dan tulisin permintaan kamu disitus. Makasih mau bekerja sama sobat

3 komentar pengunjung:

aldi mengatakan...

saya mw request gmn caranya blog bisa dipake bwt sharing software dll.download/upload dsb gt!!bs g??cz aku g tw crnya uplod file&nyimpennya di blog.trim's.klo dah email ke emailku ya??

troublemaker be mengatakan...

caranya gampang, anda tinggal upload software anda tetapi tidak di blogger, misalnya anda upload ke divshare, nanti link dari divshare pasang ke blogger.

Anonim mengatakan...

Assalamaualaikum...

Saya mau bertanya, bagaimana cara menambahkan footer pada template Sand Dollar? Karena default-nya, Template Sand Dollar tidak mempunyai footer-wrapper, sehingga tidak ada "Add new page element" pada footer. Padahal footer justru terkadang bisa menjadi elemen favorit banyak visitors...

Oh ya, saya sudah membeli buku Anda. Nice book. Sangat helpful untuk para newbies seperti saya

Begitu saja, terima kasih...